Friday, January 9, 2015

Meneruskan Warisan Ibu



SATEKU

          Nama saya Maria. Saya mempunyai usaha makanan bernama SATEKU. Dimana usaha ini menjual  sate babi. Pada mulanya usaha ini dijalankan oleh ibu saya dan diwariskan kepada saya. Saya menjual makanan ini melalui telepon dan online. Sejauh ini sudah banyak konsumen yang sudah menjadi langganan. Usaha ini menjadi penambah penghasilan dari keluargaku.
          Pada awalnya menjual sate babi sangat sulit karena banyak orang yang tidak suka dengan babi. Tapi dengan koneksi yang terus bertambah, jadilah usaha ini berjalan. Sate babi ini sangat special karena berasa manis seperti madu. Dan sate babi ini merupakan resep kuno turun temurun.
          Saya memiliki langganan daging babi sendiri. Awalnya sangat sulit menjual sate babi, karena diperlukan daging babi yang benar-benar empuk dan bersih. Dalam menjual sate babi diperlukan konsistensi dalam menjaga cita rasa makanan karena agar tetap disukai para pembeli. Saya sendiri menjualnya setiap jumat dan menjual pada orang-orang yang berbeda-beda tiap minggunya agar tidak bosan orang-orang yang membelinya.


Diceritakan kembali oleh :
Nathan Natanael

No comments:

Post a Comment