Monday, January 12, 2015

Ada Pesaing Yang Merusak "Pasar"



VALENCIA FASHION

Nama saya sisca,saya adalah seorang pengusaha di bidang fashion. Saya mempunyai toko di Darmo Trade Center,Royal Plaza dan dibeberapa tempat lain termasuk di luar kota. Usaha ini berjalan sejak tahun 2007.
          Pada awalnya,saya hanya menjual baju-baju untuk remaja dan dewasa. Kemudian saya melihat peluang yang cukup bagus sehingga saya memutuskan untuk menjual tas serta accessories juga. Setelah beberapa lama,usaha saya menjadi semakin maju sehingga saya dapat membuka cabang di beberapa tempat. Dengan bertambahnya beberapa cabang,maka diperlukan supervisor yang dapat membantu saya mengawasi keadaan dari beberapa cabang yang tidak bisa saya awasi langsung.
          Dalam menjalankan bisnis ini,saya berusaha untuk terus berinovasi dan mencari cara yang tepat untuk menarik konsumen. Saya juga berusaha tetap menjaga kualitas dari produk kami. Ada juga beberapa kesulitan yang saya alami,beberapa di antaranya adalah karena pesaing lain seringkali merusak harga pasaran,ada juga kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pegawai,selain itu beberapa kali juga terjadi kehilangan barang.
          Harapan saya kedepan adalah usaha saya menjadi semakin maju,membuka beberapa cabang di kota-kota lain,menjadi toko grosir yang diminati pembeli,melakukan ekspor,serta menjadi dikenal hingga ke luar negeri.


Diceritakan kembali oleh:

Kevin Febrianto

No comments:

Post a Comment