Saturday, January 10, 2015

Harus ON Terus



Berawal dari sekedar coba – coba
                
         Nama saya Jeannete, saya memulai bisnis online ini sudah selama 6 tahun, mulai dari kelas 2 SMP sampai sekarang. Saya memulai bisnis online hanya berawal dari ingin sekedar coba – coba saja. tapi lama kelamaan pelanggan yang saya miliki semakin bertambah, sehingga saya berpikir untuk melanjutkan usaha online ini, hingga akhirnya sekarang sudah banyak orang yang berbelanja di bisnis online saya.
Bisnis online shop saya ini saya awali dengan modal yang awal nya meminjam dari orang tua. Lalu akhirnya saya di beri modal oleh orang tua dan sekarang sudah balik modal dan mendapatkan keuntungan yang sangat lumayan.  Saya menjual barang seperti branded tee dan Hw jeans. Saya lebih fokus kedua barang tersebut karena kebanyakan pelanggan saya adalah anak muda.
Suka duka berbisnis online ini adalah banyak sekali penipuan di media sosial ini, banyak yang sudah pesan – pesan barang dan tiba – tiba batal, dan ada juga yang mengaku – ngaku sudah membayar pesanannya padahal buktinya tidak ada. Kalau suka nya sih modal yang dikeluarkan tidak terlalu banyak, karena Cuma bermodal gadget dan layanan internet yang harus selalu On terus.


 Diceritakan kembali oleh,

Neiva Kusuma

No comments:

Post a Comment