Monday, November 11, 2013

Memberi Pelayanan Terbaik

SHOPA ROOM (Butik)



            Nama saya Meylin Megi,pemilik butik Shopa Room di PTC lantai C9-46 Surabaya.Usaha butik ini baru berdiri 1 tahun.Awalnya saya usaha online shop.Saya beli dari orang dan saya jual lagi.Karena laku saya mencoba untuk mengambil sendiri dari Bangkok dan mencoba sistem PO(Pre Order).Karna semakin banyak yang beli akhirnya saya mencoba untuk membuka butik.

            Untuk membuka usaha ini saya membutuhkan modal, mencari tempat yang strategis,dan ketrampilan berbisnis.Hambatan dalam bisnis ini adalah banyak saingan.Untuk mengatasi hambatan yang ada,hal yang saya lakukan adalahmencari baju baju yang lagi nge-trend,memberikan promosi,dan memberikan pelayanan sebaik mungkin.

Diceritakan kembali oleh:

Cheline Elisabeth

No comments:

Post a Comment